Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Umroh Plus Turki 2021, Penuhi Panggilan Umroh Anda Bersama Khazzanah Tour

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Plus Turki 2021, Penuhi Panggilan Umroh Anda Bersama Khazzanah Tour


Salah satu paket umroh plus wisata muslim yang banyak sekali dicari merupakan Paket Umroh Plus Turki. Kenapa Turki ini jadi negeri opsi para calon jamaah umroh? Perihal ini sebab Turki yang ialah negeri dengan kebanyakan penduduk beragama Islam serta secara geografis terletak di perbatasan antara Asia serta Eropa. Turki bagaikan negeri di Asia cuma dipisahkan oleh suatu selat bernama Selat Bosphorus buat menggapai negara- negara di Eropa.

Sebagai negeri yang berbatasan dengan Eropa, Turki pula menaruh aset memiliki yang erat kaitannya dengan pertumbuhan agama Islam semacam istana, masjid serta benteng yang saat ini berganti guna jadi musium yang sangat menarik. Pasti Kamu hendak menciptakan banyak sekali perihal baru di Turki serta pula hendak menaruh kenangan indah di hati sehabis kembali nanti bila Kamu mengambil paket ini.

Buat Kamu serta jamaah yang mau menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci sekalian liburan bersama keluarga di Turki yang tidak terlupakan, travel Khazzanah Tour Sudah Berizin Resmi Kementrian RI Izin Umroh No 116 Tahun 2018 & Juga sudah menyediakan Paket Umroh Plus Turki 2023 yang pula hendak dijadwalkan berangkat tiap bulan sampai akhir tahun. Dengan mengikuti program umroh sepanjang 12 hari di tanggal- tanggal tersebut, Kamu tidak cuma bisa melakukan umroh di Mekkah, tetapi pula dilanjutkan dengan liburan di Turki, suatu momen yang pas buat beribadah dan mensyukuri nikmat Allah SWT.
Paket Umroh Plus Turki 2021

Demi kenyamanan para jamaah plus Turki ini, Khazzanah Tour menyediakan Program Umroh Plus Turki ini dengan armada penerbangan nomor. 1 di Eropa ialah Turkish Airlines serta akomodasi hotel buat menginap berbintang dan 5 yang hendak mendukung kenyamanan Kamu dalam beribadah serta liburan.

Khazzanah Tour Amanah Melayani Tamu- Tamu Allah

Panjangnya antrian dan sedikitnya quota Haji berakibat pada membludaknya keinginan warga muslim Indonesia buat bisa beribadah ke Baitullah dengan metode melaksanakan Haji kecil( umrah). Butuh kehati- hatian dalam memilih travel umroh yang amanah terpaut maraknya tour and travel bandel yang pada kesimpulannya calon jamaah umroh jadi korban penipuan akibat tidak teliti dalam memilih biro perjalanan.
Telah jelas tertuang dalam peraturan Departemen Agama RI yang menyarankan kepada calon partisipan ibadah umrah buat memastikan pilihan kepada biro perjalanan yang mempunyai 5 pondasi dasar ataupun biasa disebut“ 5 PASTI UMROH”, agar terhindar dari iming- iming agent travel bodong.

Berikut Tips Memilih Travel Umroh Agar Ibadah Khusyuk & Aman


  1. Pastikan Travel Nya Berizin Resmi Kemenag RI
  2. Pastikan Jadwal Berangkatnya
  3. Pastikan Pesawat Terbangnya
  4. Pastikan Hotelnya
  5. Pastikan Visanya
Menurut anda gimana? penasaran gak sih untuk mengunjungi salah satu tempat bersejarah yang menyimpan kisah Keislaman yang menarik? Kalau gitu, mulai Daftar dari sekarang!!
Back To Top -->