Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Umroh Bulan November 2020 Bersama Keluarga

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan November 2020 Bersama Keluarga

Paket Umroh Bulan November 2020 Bersama Keluarga



Menghadapi musim libur akhir tahun masehi banyak orang berserta keluarga yang berlibur keluar negeri. Seperti ke Benua Eropa, Benua Amerika tak terkecuali Benua Asia. Pada dasarnya manusia sebagai mahluk sosial butuh merefresh beban penat yang hampir selama setahun ini menumpuk. Sebagai umat Islam sudah liburan yang paling berkesan dan bermakna yaitu umroh bersama keluarga. Dimana umroh adalah salah satu sarana ibadah sekaligus liburan yang berisikan tadabur sekaligus bersyukur. Serta mengagungkan kebesaran Allah, melalui Khazzanah Travel sebagai jembatan untuk merealisasikan niat baik anda untuk memilih Paket Umroh Bulan November 2020

Paket Umroh November 2020


Paket Umroh November 2020 yang dilaksanakan menjelang liburan akhir tahun sangatlah pas untuk sebuah pilihan bijak untuk umroh bersama keluarga yang beranggotan Suami, Istri serta anak-anak yang masih kecil mengingat pada umroh November tidaklah sepadat atau seramai umroh pada akhir tahun. Aktivitas orang tua, terutama kepala keluarga yang tugas nya sangat mulia mencari nafkah untuk keluarga tercinta. Adakala hal tersebut sangatlah mengorbakan waktu, tenaga serta kebersamaan bersama keluarga tercinta. Kadang kala ada sang ayah hanya bisa berkumpul dengan keluarga pada hari minggu saja itu pun waktunya tidak maksimal hanya beberapa jam saja. Karena konsentrasi terpecah bayangan pekerja pada esok hari sudah menumpuk di meja kerja. Hal tersebut sudah pasti ada efeknya yang membuat keharmonisan serta romantisme keluarga sedikit berkurang. Umroh November 2020 sangatlah pas bagi ada yang memiliki kelebihan rizki guna memupuk keharmonisan keluarga. 


Dengan melaksanakan ibadah umroh melalui pilihan Paket Umroh November 2020 diharapkan kita bersama keluarga, dapat mengajarkan kepada anak-anak kita berbagai hal, mulai dari kebesaran Allah dengan melihat berbagai macam manusia semua tidak ada yang sama. Berziarah ke makam manusia yang paling mulia di sisi Allah yaitu makan Nabi Besar Muhammad SAW serta makam sahabat nabi. Berkunjung ke museum kiswah, kain hitam yang menutupi Ka’bah, mengunjungi jabal magnet dan masih masih banyak lagi yang dapat menambah pengetahuan anak-anak kita serta semakin menebalkan aqidahnya. Promo Umroh November ini kami luncurkan dengan harapan agar anda dapat dengan segera melaksanakan niatan baik anda umroh bersama keluarga. Tentunya melalui jembatan atau perantara yang benar. Karena seperti kita sering lihat di media media, banyak sekali biro-biro nakal yang demi mengejar harta dunia. Rela mengenyampingkan keberkahan dengan menipu calon jamaah haji maupun jamaah umroh. 


Pilihan Tepat Paket Umroh November 2020 Bersama Kami



Khazzanah Tours dengan izin Allah sudah berdiri serta menjembatani para jamaah lebih dari 15 tahun lamanya. Selama kurun waktu tersebut kami selalu dan selalu berupaya melayani jamaah dengan professional serta dengan ketulusan hati demi terpuaskannya apa yang diinginkan oleh jamaah. Biaya Umroh November yang Khazzanah Travel tawarkan sangatlah terjangkau boleh dibilang murah tapi bukan murahan. Yaitu kisaran USD1550 sampai dengan USD 1950 adapun detail nya paket umroh November adalah Biaya Umroh Bintang 5 dengan Penerbangan Garuda US$ 1950 Biaya Umroh Bintang 3 dengan Penerbangan Garuda US$ 1750. Biaya Umroh Bintang 5 dengan Penerbangan Air Asia US$ 1750 Biaya Umroh Bintang 3 dengan Penerbangan Air Asia. US$ 1550 Adapun biaya tersebut sudah termasuk, Tiket Pesawat pulang pergi, Akomodasi umroh di tanah suci, Visa umroh, Makan sehari tiga kali dengan menu Indonesia. Bimbingan manasik umroh 1 kali, City Tour, Jedah, Madinah dan Mekkah, Pembimbing Ibadah atau Muthowif, Umroh 3 kali di mulai dari Bir Ali – Jironah – Hudaibiyah, Air Zam zam 5 liter. Ada additional atau biaya tambahan untuk keperluan, Perlengkapan, Airport Tax, Handling. Lounge Bandara yang kesemuanya itu belum termasuk biaya dalam paket yang nilai nominal nya sebesar 1.5 juta Rupiah. 

Ada yang beranggapan umroh itu ibadah yang sangat mahal, dengan Paket Umroh Bulan November 2020 Murah kami menepis atau menghilangkan anggapan serta penilaian tersebut. Kok umroh bisa murah, pasti travel nya odong-odong? Umroh murah kenapa tidak, kembali kami tekankan murah disini masih tetap masuk akal serta dalam batas wajar yang masih bisa di itung secara matematis bukan murah yang tanpa perhitungan. Kenapa bisa murah, karena kami berniat agar semakin banyak umat Islam di Indonesia yang dapat dengan segera melaksankan niatnya untuk umroh dengan harga yang terjangkau, walaupun murah kami mengedepankan professional agar jamaah dapat beribadah dengan nyaman, khusuk serta tenang, ada tempat istirahat yang memadai, City tour di Umroh November yang lengkap serta menyajikan makan tiga kali sehari dengan menu Indonesia ataupun menu arab jika jamaah menginginkannya. Apa yang kami sampaikan di atas bisa jadi bahan pertimbangan serta rujukan anda untuk anda, keluarga anda, serta sahabat anda untuk mempercayakan niatan baik anda yang selama ini tersimpan untuk beribadah umroh karena masih bingung untuk memilih biro atau travel yang akan anda pilih. 

Jangan ragu lagi segera realisasikan niat umroh anda tahun ini dengan memilih Paket Umroh November 2020 bersama kami yang beralamat di Jl. I Gusti Ngurai Rai No. 6 – Duren Sawit, Pondok Kopi – Jakarta Timur atau untuk jelas nya ada dapat menghubungi nomor kontak kami yang ada di web site ini. Tidak lupa kami mendoakan anda yang punya niatan umroh tahun ini agar semakin bulat niat nya. Agar tidak tertunda lagi niatnya, untuk dapat berumroh bersama keluarga. Atas kepercayaan anda memilih kami untuk merealisasikan niat anda, kami atas nama manajemen mengucapkan terimakasih yang tak terhingga. Semoga perjalanan ibadah anda diridhoi oleh Allah dan mendapat keberkahan dalam kehidupan anda … Amin yaa robbalalamin.
Back To Top -->