Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Wisata Halal 2020

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Wisata Halal 2020


Paket Wisata Halal 2020

Jika anda Ingin berlibur ke luar negeri tanpa perlu cemas tentang makanan dan tempat sholat?, nah kami telah mempersiapkan destinasi wisata halal yang bisa dijadikan referensi menarik untuk Anda!. Dengan anda mengikuti program tour kami anda akan mendapat ilmu dan pengalaman baru. Tidak cuma menyajikan liburan keberbagai objek mengagumkan dan pengalaman sholat di beragam masjid cantik dan bersejarah yang telah menunggu anda untuk siap untuk dieksplorasi pastinya.
Khazzanah Tour telah menyiapkan beberapa destinasi wisatahalal yang akan anda pilih untuk mengisi waktu libur anda bersama keluarga tercinta. Mulai wisata halal Indonesia sampai pkaet wisata halal dunia Anda juga akan mendapatkan banyak promo dari kami, jadi simak terus informasi yang akan kami sampaikan!.

Wisata Halal Korea Selatan

Bagi para muslim, kadang perlu perjuangan ekstra apabila ingin datang ke tempat wisata yang ada di Korea Selatan. Karna sebagian diantaranya seperti makanan dan area ibadah yang ada di sana masih terbilang jauh dari kata Friendly Muslim. Korea Selatan itu terkenal dengan golongan Atheis nya, yakni hampir sebagaian besar orang Korea tidak memeluk Agama apapun. Bisa dibilang kesusahan sekali untuk mendapatkan tempat beribadah dan makanan yang halal bagi para muslim yang sedang berlibur ataupun berkerja disana. Maka dari itu, umumnya wisatawan yang punya niat liburan ke Korea lebih memilih untuk manfaatkan Paket wisata halal korea, seperti Paket Halal Tour Korea 2020 dari Khazzanah Tour. Karena dengan manfaatkan Paket Tour Korea Muslim, sudah pasti terjamin makanannya Halal dan kunjungannya pun dekat dengan Musholla ataupun Masjid. Bagi kamu yang belum mengerti Masjid yang ada di Korea Selatan, berikut ini kami dapat menjelaskan sedikit Masjid yang ada disana. Wisata Halal Korea.

Masjid Central Seol

Masjid ini terletak di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, Masjid Central Seoul adalah masjid pertama yang tersedia di Korea. Pembangunan masjid ini di mulai pada Oktober 1974 diatas sebidang tanah (5.000 m2) yang disumbangkan oleh pemerintah Korea. Didanai oleh Negara-negara Islam, masjid ini resmi diakses pada 21 Mei 1976 dan sampai kini masih kokoh berdiri di pada ungai Hangang dan Gunung Namsan.

Masjid Central Seoul sementara ini punyai tiga lantai, lantai pertama masjid ini dijadikan sebagai ruang pertemuan dan kantor Ferderasi Muslim Korea, kemudian di lantai ke dua adalah tempat peribadatan tertentu pria seluas 427 m2 dan di lantai ketiga merupakan tempat peribadatan tertentu wanita. Masjid Central Seoul ini mulanya hanya bertingkat dua (1.362 m2) yang bikin untuk masjid. Namun, berkat bantuan dari Bank Pembangunan Islam Arab Saudi kelanjutannya lantai tiga pada 20 Juli 1990 bisa digunakan. Sekarang masjid ini udah berkembang dan punyai madrasah (lembaga pendidikan bagi anak-anak Muslim), Institut Penelitian Budaya Islam dan lainnya.

Bagi kamu yang ingin singgah ke  Masjid ini, kamu bisa memanfaatkan Subway Seoul turun di Stasiun Itaewon (Jalur 6 Subway Seoul).

Tersedia Juga
Back To Top -->