Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Wisata Muslim Turki 2020 Jakara

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Wisata Muslim Turki 2020 Jakara

Paket Wisata Muslim Turki 2020 Jakarta

Saat ini bukan rahasia lagi untuk peminat wisata muslim dunia, bahkan bisa dibilang setiap orang beriman pasti menginginkan melaksanakan perjalanan spiritual, dimana hal tersebut akan menambah keimanannya. Berbagai perjalanan wisata religi pun ditawarkan ke tempat-tempat yang ada hubungannya kepercayaannya itu. Bagi seorang muslim perjalanan spiritual yang paling diinginkan adalah perjalanan wisata muslim. Bahkan tren baru yang sekarang ada menggabungkan antara perjalanan ibadah umroh dengan wisata religi ke tempat-tempat bersejarah dalam Islam. Salah satunya adalah Paket Wisata Muslim Turki atau Paket Umroh Plus Turki.

5 Hal Yg Wajib Kamu Ketahui Dari Kota Izmir

Khazzanah Tour akan memberikan info tentang kota Izmir, mari kita simak!

Izmir adalah kota besar di Turki

 Kita mengenal Istanbul, Arkana dan juga Bursa sebagai kota-kota yang pernah dan masih menjadi ibu kota dari negara Turki. Jadi tidak salah jika kota-kota tersebut menjadi kota yang besar dan juga ramai bukan? Akan tetapi selain 3 kota tersebut ada lagi salah satu kota besar yang wajib dikunjungi ketika kita  Wisata Halal Turki, adalah Izmir. Izmir yang dahulu merupakan sebuah kota tua yang bernama Smyrna. Kota ini saat ini menduduki kota terbesar ke-3 setelah Arkana dan juga Istanbul. Biaya Wisata Muslim Turki 2020 Jakarta.

Izmir merupakan kota yang sangat hidup dan metropolitan

Hal lain yang perlu Sahabat Tour Turki dari kota Izmir adalah posisinya sebagai salah satu kota modern di Turki. Jika dahulu Izmir merupakan kota kuno, saat ini Izmir merupakan kota modern dan bahkan bisa disebut metropolitan. Sebagian besar masyarakat yang tinggal di kota ini memiliki usia kurang dari 30 tahun. Hal ini menjadikan kota ini sebagai kota yang aktif dan sangat hidup. Berbagai aktivitas ekonomi dan juga pusat-pusat kebutuhan utama masyarakat ada di kota ini, mulai dari pendidikan, penelitian, entertainment, pemimpin-pemimpin dalam dunia bisnis dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal ini juga merupakan salah satu dari 5 Hal Yg Wajib Kamu Ketahui Dari Kota Izmir.

Tempat Belanja Souvenir khas Turki

Selain mengetahui mengenai latar belakang dari kota Izmir salah satu hal lain yang wajib anda ketahui adalah tempat untuk belanja oleh-oleh ketika mengunjungi Izmir. Untuk Sahabat Tour Turki yang bingung dimana akan membeli oleh-oleh, perkenalkanlah sebuah kota bernama Kemeralti. Kemeralti merupakan salah satu bazar yang sangat besar. Disini Sahabat Tour Turki bisa menemukan banyak hal menarik untuk dibeli mulai dari pakaian, hadiah atau bahkan oleh-oleh. Untuk anda yang lelah, tempat ini juga menyediakan lounge untuk duduk-duduk. Info Wisata Muslim Turki 2020 Jakarta.

Makanan yang harus di coba saat di Izmir

Bagi anda yang menghabiskan waktu makan di Izmir maka salah satu hal yang perlu Sahabat Tour Turki lakukan di sini adalah mengenal makanan-makanan yang wajib anda coba di Turki. Salah satunya adalah Kamru.
Kamru Merupakan salah satu hal dari 5 Hal Yg Wajib Kamu Ketahui Dari Kota Izmir yang wajib Sahabat Tour Turki ketahui. Kamru merupakan sebuah makanan yang memiliki bentuk sandwich yang terdiri dari roti spesial yang dibuat dari biji wijen, sosis khas Turki, keju panggang dan tomat. Selain Itu ada juga versi yang menyertakan daun-daunan tanpa sosis untuk versi vegetarian dari Kamru ini.
Kamru merupakan makanan yang wajib untuk anda coba ketika berada di Izmir, hal ini disebabkan karena makanan ini tidak akan Sahabat Tour Turki temui selain di Izmir. Paduan yang lezat ini akan disajikan dalam kondisi yang masih hangat sehingga akan sangat nikmat. Paket Wisata Muslim Turki 2020 Jakarta.

Tips Wisata di Izmir

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Izmir merupakan salah satu kota metropolitan. Oleh karena itu pastikan Sahabat Tour Turki menghindari lewat jalanan yang gelap seperti jalanan yang sering ditemukan di Alsancak dan juga Konak. Hindari tempat-tempat ini karena tempat tersebut bisa menyebabkan bahaya. Jika bisa minta Khazzanah Tour yang anda percaya untuk menemani ketika Sahabat Tour Turki ingin berjalan-jalan. Promo Wisata Muslim Turki 2020 Jakarta.

Paket lainnya:

Umroh Ramadhan
Umroh Idul Fitri
Umroh September
Umroh Plus Eropa
Umroh Promo

Back To Top -->