Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Haji ONH Plus Jakarta

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Haji ONH Plus Jakarta


Paket Haji ONH Plus Jakarta

Hajji dan umrah adalah Ibadah bertamu  kerumah allah  yang mana dalam pelaksanakanya kita mengunjungi Baitullah (Ka'bah) di Mekkah untuk menunaikan dan melaksanakan amalan ibadah  dengan syarat dan ketentuan yang telah di tuliskan dalam kitab suci al-quran dan di jelaskan oleh nabi muhammmad SAW sesuai degan syariat agama. Ibadah Hajji merupakan salah satu  rukun Islam yanitui rukun islam yang ke lima. Hajji adalah rukun Islam yang wajib dilaksanakan bagi setiap umat muslim laki-laki maupun perempuan, yang mampu  dan telah  memenuhi syarat untuk melaksanakan haji. Paket Haji ONH Plus 2020.
Menunaikan ibadah hajji adalah hal yang wajib dan di laksanakan sekali seumur hidup. Dana pabila mampu melakukan lebih dari satu kali berarti di hukumi sunnnah.

INFO HAJI ONH PLUS 2020

 Melaksanakan ibadah hajji menjadi impian terbesar bagi seluruh umat muslim baik wanita maupun pria di seluruh dunia. Dengan melaksanakan hajji yang notabenenya adalah rukun islam kelima maka sempurnalah rukun islam tersebut.  Kaum muslimin yang tersebar di seluruh dunia tentu ada yang jauh dari kawasan tanah mekkah, biaya yang di butuhkan untuk melaksanakan hajji (ongkos hajji plus) terbilang tidak sedikit.

Tingginya minat jamaah  hajji yang ada di Indonesia sangatlah tinggi dan selalu mengalami peningkatan  setiap tahunnya. Jutaan muslimin dari  berbagai negara khususnya di Indonesia beramai-ramai mendaftarkan diri supaya dapat sesegera mungkin bisa menghadap ke Baitullah dan melaksanakan ibadah hajji. Promo Haji Plus 2020.
Pemerintah indonesia, khusunya kementrian agama RI sudah melakukan upaya upaya agar dapat memfasilitasi jamaah hajji agar dapat beribadah secara khusyuk dan mendapatkan kenyaman. Berbagai cara di lakukan oleh para jamah hajji indonesia untuk mendaftar hajji mulai dari ongkos hajji reguler  sampai hajji plus maupun hajjji khusus.
Melihat  kondisi yang seperti ini maka tak heran jika antrian perjalanan pergi haji pun tak bisa di elakan, dikarena banyaknya minat dan tingginya antusias para muslimin untuk berlomba lomba menjemput ridho ilahi, hal tersebut menyebabkan para jamaah baru bisa di berangkatkan 10-15 tahun lamanya dari waktu pertama kali mendaftar

PROMO HAJI ONH PLUS 2020

Sudah kita ketahui bersama bahwa melaksanakan ibadah hajji adalah kegiatan ibadah dalam Islam yang sangat besar pahalanya dan sangat diidamkan bagi setiap muslim yang beriman untuk bisa melaksanakannya. Oleh karena itu banyak dari mereka yang memilih Paket Haji Plus 2020 sebagai solusi untuk mempersingkat jadwal hajji yang masa tunggunya bisa mencapai 10-15 tahun. Biaya Haji ONH Plus 2020

Mungkin banyak dari para jamaah yang menanyakan "Berapa Biaya / Harga / Ongkos Naik Haji Plus?" Banyanya biaya itu tergantung kepada  kemampuan finansial namun apabila dilakukan  dengan kesungguhan  yang tulus dan ikhlas insya allah biaya ongkos naik haji plus akan terasa relatif murah, dan Insyaa Allah, Allah akan memudahkan serta  melancarkan niat baik setiap umat muslim.

Kami selalu berusaha untuk memberikan informasi haji plus & umroh serta memberikan pelayanan yang terbaik dan ingin menjadikan Khazzanah sebagai travel haji plus yang bagus pilihan Anda.

Tersedia Juga:

Back To Top -->