Khazzanah Tour Travel Umrah Dan Hajj Plus Jakarta, ID: Paket Umroh Bulan April 2020 Pahala dan Maghfiroh

PT Galih Tunggal Perkasa
Khazzanah Tours

Head Office : Jl Terusan I Gusti Ngurai Rai No. 6
Pondok Kopi Duren Sawit Jak - Tim. 13460
Khazzanah Tours

Paket Umroh Bulan April 2020 Pahala dan Maghfiroh

Paket Umroh Bulan April 2020 Pahala dan Maghfiroh



Khazzanah Travel Umroh resmi dan berpengalaman lebih dari 15 tahun menawarkan Paket Umroh Bulan April 2020 bagi anda, adalah paket yang sangat menguntungkan. Bisa menjadi pilihan anda. Hanya tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial anda, karena banyak sekali jenis umroh April ini. Melaksanakan perjalanan umroh saat ini sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi, karena hampir setiap umat Islam ingin melaksanakan ibadah umroh, termasuk umroh bulan April ini. Hal ini wajar karena ibadah umroh menjadi satu pilihan umat Islam yang belum dapat melaksanakan ibadah haji. Untuk mengobati kerinduannya berziarah ke tanah suci, karenanya umroh dikenal dengan sebutan Haji Kecil. Di sisi yang lain saat ini pun banyak travel umroh menangkap peluang bisnis yang cukup besar ini, maka berlomba-lombalah mereka menawarkan berbagai macam paket umroh. Baik umroh regular maupun promo umroh bulan April. 

Paket Umroh April 2020


Selain itu yang sekarang sedang ngetrend adalah umroh plus maksudnya disamping ada menjalankan ibadah umroh, anda juga dapat mengujungi Negara-negara muslim. Sebagai contoh Umroh Plus Turki, dengan paket ini anda dapat beribadah umroh dilanjutkan dengan berwisata religi ke Turki, menikmati keindahannya sambil menelusuri kejayaan Islam di sana. Biaya Umroh Bulan April 2020 Umroh bulan April kalau dilihat dari waktu pelaksanaanya merupakan saat yang relative bersahabat bagi orang yang tinggal di daerah khatulistiwa seperti Indonesia, karena biasanya suhu pada saat itu tidak panas maupun dingin. Disamping itu bulan ini juga menjadi salah satu bulan favorite jama’ah di luar Ramadhan. Banyak orang menjadikan umroh bulan April yang bertepatan bulan Safar dan Rajab menjadi pemanasan ibadah sebelum datang bulan Ramadhan mubarok. Keuntungan lain Biaya Umroh Bulan April jauh lebih murah dengan Umroh Ramadhan. 


Biaya Umroh April 2020 ditawarkan Khazzanah Travel mulai $ 1600. Biaya tersebut untuk quard. Jika anda ingin lebih private dengan orang-orang dekat anda harga diatas dapat berubah. Besarannya silakan hubungi/datiang ke kantor kami. Insya Allah kami akan melayani dengan sebaik-baiknya. Biaya Umroh dalam rupiah yang kami tawarkan ini sangat competitive bisa dibandingkan dengan yang ditawarkan travel umroh yang lain. Insya Allah dengan harga yang kami tawarkan tersebut layanan yang kami berikan adalah layanan professional yang terbaik. 

Tentukan Yang Terbaik dalam Pelayanan


Sebagai Travel Umroh yang sudah sekian lama melayani jama’ah kelebihan Khazzanah Tour yang lainnya lagi adalah Jadwal keberangkatan yang sudah bisa dipastikan. Jadwal Keberangkatan Umroh April 2020 Jika saat ini anda bermaksud menjalankan ibadah umroh, Paket Umroh April dari khazzanah bisa dijadikan pertimbangan pilihan, dengan kelebihan-kelebihan seperti dijelaskan diatas. Berziarah ke Tanah Suci yang menjadi dambaan setiap muslim pada akhir dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jika anda ingin mendapat info lebih lanjut terkait program-program kami silakan hubungi/ datang ke kantor kami anda akan mendapatkan info yang lebih lengkap. 

paket umroh ramadhan bulan april 2020


Selain umroh bulan April ini, jika anda ingin mencari umroh dengan sensasi lain Umroh Plus Turki bisa menjadi pilihan. Dalam satu perjalanan dua hal bisa didapat barokah ibadah dan tadabur keindahan dan kejayaan Islam bisa dilaksanakan.  Umroh April 2020 yang bertepatan dengan bulan Rajab dan Safar merupakan bekal rohani yang sangat bermanfaat dalam rangka menyongsong keberkahan bulan Ramadhan yang akan menjelang beberapa waktu mendatang. Sehingga pada saat Ramadhan kita bisa menjalankan dengan penuh kesungguhan dantujuan Ramadhan menjadi insan yang lebih bertaqwa dapat digapai. 

Mengapa mengambil paket umroh April 2020 ?


Mungkin banyak yang bertanya tanya, kenapa harus ambil paket umroh di bulan April bukan di bulan bulan lainnya. Sebenarnya tidak ada aturan yang mengharuskan mengambil paket umroh April ini.. Ini sekedar saran atau masukan bagi calon jamaah yang dibulan bulan sebleumnya belum kesempatan berangkat umroh. Sebab di bulan April ini terutama di awal awal bulan April ini adalah masa masa akhir Low season , sebab biasanya setelah pertengahan April sudah masuk ke high seson, artinya akan ada kenaikan biaya umroh lebih mahal atau tinggi dari bulan sebelumnya.. Jika anda mengambil program umroh untuk tanggal tanggal di bawah tgl 15 April bisanya masih masuk Low season dan harga umroh pun masih sama dengan harga harga umroh di bulan sebelumnya atau antara bulan Desember s.d januari setiap tahunnya. Jadi..segera ambik keputusan sebelum tgl 15 April untuk mendaftarkan program Paket umroh April 2020 ini
Back To Top -->